4 Baju Tidur Seksi Membangkitkan Gairah Seksual Anda dan Pasangan

inilah4bajutidurseksimembangkitkangairahseksualandadanpasangan

4 Baju Tidur Seksi Membangkitkan Gairah Seksual Anda dan Pasangan. Siapa bilang wanita tidak boleh berpenampilan seksi? Justru hal ini sangat penting, asalkan dilakukan di depan suami saja, karena itu baju untuk hubungan suami istri tidak boleh dipandang sebelah mata. Sebagai wanita yang sudah memiliki pasangan tentunya anda paham apa peran busana tidur yang seksi bagi kehidupan rumah tangga anda. Busana tidur wanita yang terbilang seksi bisa  menjadi kunci ampuh untuk tetap menjaga hubungan suami-istri selalu langgeng dan bahkan akan semakin hangat dan panas setiap waktunya.

Mengapa demikian? Karena busaana tidur seksi yang anda kenakan dapat memacu gairah seksual anda dan pasangan anda sehingga aktivitas bercinta anda akan semakin hot di atas ranjang. Pasangan anda tentu  saja akan mudah tergoda dan terangsang gairah seksualnya  ketika melihat pasangan wanitanya berbalut busana tidur super seksi dan super hot.

Anda juga dapat memanfaatkan situasi ini untuk memberikan kejutam-kejutan kecil untuk pasangan anda yang terlihat lelah dan stress dengan urusan pekerjaan. Suami senang dan anda pun puas adalah dua keuntungan yang didapat hanya karena mengenakan busana tidur seksi.

Agar suasana romantis anda terlihat lebih romantis dan menyenangkan, anda dapat menyuguhkan kejutan-kejutan kecil untuk pasangan anda setiap malamnya dengan mengenakan baju tidur seksi yang berbeda model setiap malamnya. Kini banyak model busana tidur seksi yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda dan pasangan anda. Mau tau apa saja baju tidur biar gairah seksual Anda dan pasangan bertambah hot, simak dibawah ini.

4 Baju Tidur Seksi Membangkitkan Gairah Seksual Anda dan Pasangan

1.  Baju Tidur Kimono/Piama Polos

inilah4bajutidurseksimembangkitkangairahseksualandadanpasangan

Busana ini menawarkan konsep yang sangat seksi namun tetap menonjolkan keanggunan seorang wanita. Umumnya, baju seperti ini memiliki desain yang polos, namun paduan renda pada bagian tengahnya merupakan poin penting yang bisa menarik perhatian suami. Bahannya yang jatuh membuat baju ini juga cocok untuk dikenakan saat tidur. Kimono seksi ini ditujukan bagi para istri yang ingin tampil seksi namun masih belum terbiasa.

2. Baju Tidur  Transparan

Inilah 4 Baju Tidur Seksi Membangkitkan Gairah Seksual Anda dan Pasangan

Meningkatkan gairah sang suami bisa dilakukan dengan memanjakan visualnya. Dengan demikian, sang istri benar-benar dituntut agar bisa tampil semenarik mungkin. Nah, baju yang transparan bisa menjadi salah satu alternatif untuk dicoba. Apalagi pakaian seperti ini biasanya memiliki celana dalam G-String yang akan semakin membuat imajinasi sang suami menjadi liar.

Baju seperti ini juga masih bisa digunakan untuk tidur karena memiliki bahan yang sangat nyaman. Umumnya, baju ini dibuat dengan menggunakan bahan polyester sehingga sangat nyaman untuk dikenakan. Selain itu, bahan renda yang digunakan juga sangat halus sehingga tidak akan menimbulkan rasa gatal pada kulit. Namun jika ingin digunakan saat tidur, sebaiknya lepaskanlah bagian G-string nya.

3. Baju Tidur Teddies Sexy & Hot

inilah4bajutidurseksimembangkitkangairahseksualandadanpasangan

Baju buat hubungan suami istri selanjutnya ditujukan kepada mereka yang benar-benar memiliki keberanian untuk tampil seksi.Dibanding dengan kimono seksi ataupun gaun tidur yang tansparan, baju teddies sexy ini dijamin akan membuat sang suami sangat bergairah.

Kesan gadis nakal yang diperankan akan benar-benar membuat sang suami bertekuk lutut. Baju ini sendiri merupakan gabungan dari bra dan panties. Dikarenakan modelnya yang begitu minim, maka tidak memungkinkan dikenakan sebagai baju tidur. Baju ini benar-benar sebagai alat untuk menggoda suami saja.

4. Baju Tidur Bodystocking

Inilah 4 Baju Tidur Seksi Membangkitkan Gairah Seksual Anda dan Pasangan

Secara umum, bodystocking memiliki berbagai macam jenis seperti lengan panjang, lengan pendek, atau yang memiliki lubang pada bagian dada. Baju ini didesain untuk memberikan sensasi bercinta namun tetap memakai baju. Hal ini sangat dimungkinkan karena pada bagian depan miss V memiliki desain yang berlubang.

Bahannya sendiri tergolong melar seperti stocking pada umumnya sehingga sangat mudah untuk menyesuaikan dengan bentuk tubuh pemakaianya. Meskipun masih tergolong sebagai baju tidur, namun bodystocking sangat tidak dianjurkan untuk tidur.

Mainkan Skenario Terbaikmu

Perlu dipahami bahwa pria memiliki imajinasi yang begitu liar dalam urusan bercinta. Sebagai contoh, banyak pria yang sering membayangkan melakukan hubungan intim dengan anak sekolah, dokter, pramugari, hingga polwan sekalipun. Mungkin hal ini akan terdengar mengerikan, namun itulah yang ada dipikiran para pria. Lantas, apakah kamu sudah siap untuk menjadi bagian dari imajinasinya?

Dibutuhkan pengertian dari para istri agar mau lebih terbuka terhadap suaminya, apalagi jka sudah menyangkut hubungan intim. Maka dari itu, buat kalian para istri yang ingin membahagiakan suami, maka mulailah dengan membeli pakaian yang seksi.Selain itu, agar bisa menciptakan suasana yang nyaman dan romantis, diperlukan sebuah skenario. Nah, skenario ini akan lebih mudah untuk diciptakan jika kamu sudah mengenakan pakaian-pakaian tertentu.

Meskipun hal-hal di atas masih tergolong aneh bagi kebanyakan wanita di Indonesia, namun ini bisa menjadi kunci dari keharmonisan rumah tangga. Jadi, tidak ada salahnya untuk mulai mempertimbangkan baju untuk hubungan suami istri yang kami berikan di atas.

Semoga artikel ini bisa menambah wawasan bagi Anda, dan tambah awet langeng dalam urusan rumah tangga, selamat membaca.

Baca juga berita: Perempuan Semacam Ini yang Menjadi Pria Bertekuk Lutut