Akibat Dampak Orang Memelihara Tuyul

akibatdampakorangmemeliharatuyul

Bagi para pemburu pesugihan, tuyul diangap solusi jitu orang-orang terbelit hutang. Pesugihan ini tidak hanya menjadi pesugihan paling favorit di kalangan orang-orang tersesat, tetapi juga menjadi idaman bagi para pemburu pesugihan. Banyak sekali orang yang ingin memiliki pesugihan tuyul mendatangi tempat-tempat keramat, yang di yakini sebagai tempat untuk adopsi atau mengambil tuyul dan belum tau akibat dan dampak resiko yang dialaminya.

Memang sebagian orang tuyul adalah solusi terahir bisa merampung segala persoalan yang menyangkut masalah ekonomi. Tetapi bagi sebagian orang lainya, memelihara tuyul sebagai mengadaikan jiwa kita pada setan. Penyatuan jiwa antara tuyul dan sang pemilik tuyul, kelak akan memikat roh orang orang tersebut masuk dalam pesugihan.

Akibat Pesugihan Tuyul

Kaya tapi mati mengenaskan. Ini terjadi di suatu daerah. alkisah ada keluarga yang sederhana, memiliki anak lebih dari 3, nah keluarga ini suatu waktu kesulitan mencari uang.

Mereka mengambil jalan pintas memelihara tuyul, genderuwo dan jenis setan lainnya, untuk tumbal mereka mengorbankan saingan bisnisnya kerabat dekat atau anak tetangga.

Untuk sumber uang, mereka mencurinya dari tetangga- tetangga dekat, rumah- rumah yang tidak terlalu jauh dari mereka. Kehidupan mereka sempat luar biasa, uang ratusan ribu ditumpuk di dalam laci. ini berdasarkan bukti bahwa tetangganya pernah melihat laci mereka.

Tapi apa yang terjadi setelah mereka kaya raya:

1. Suaminya meninggal karena pembekuan darah.

2. Salah satu anaknya meninggal karena pesta miras oplosan

3. Salah satu anaknya menjadi lumpuh seumur hidupnya

4. Salah satu saudaranya meninggal karena miras oplosan

5. Menjadi miskin kembali.

Selain hal di atas. Ada yang lebih menakutkan dari sekadar harus menyediakan tumbal. Adalah azab yang sudah Allah SWT siapkan bagi mereka yang terang-terangan melanggar aturan Allah SWT.

Namun, seperti yang kita tahu. Mengenai azab seperti apa yang telah dipersiapkan Allah SWT untuk mereka yang melanggar aturan tersebut hanya Allah SWT saja yang tahu. Sebagai hamba Allah yang beriman, tentu saja hal tersebut tidak ingin menimpa diri Anda, bukan?

Inti dari pembicaraan di atas agar terhindar dari sesuatu yang dapat membuat diri sendiri menjadi sesuatu yang malah lebih kotor. Melakukan pesugihan bukan jawaban dari solusi mendapatkan uang yang berlimpah. Justru pesugihan tersebut adalah langkah awal terbukanya pintu azab yang telah Allah sediakan.

Baca juga berita: