Apakah Menelan Sperma Aman dan Tidak Menyebabkan Hamil

Apakah Menelan Sperma Aman dan Tidak Menyebabkan Hamil

Apakah Menelan Sperma Aman dan Tidak Menyebabkan Hamil. Pada saat hubungan seks merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan bagi pasangan suami istri, biasanya dalam hubungan seks, pasangan sering melakukan tindakan foreplay yang sangat intim seperti kegiatan oral seks yang sering menjadi kegiatan rutin sebagai pemanasan sebelum melanjutkan ke tahap hubungan intim yang hot.

Pada saat oral seks saat dilakukan pun sering membuat wanita ingin menelan sperma pasangannya. Namun terkadang terselip sebuah kekhawatiran akan dampak negatif yang bisa ditimbulkan.

Sperma ialah sel jantan yang dihasilkan pria saat sedang berejakulasi (puncak kenikmatan). Banyak wanita yang sedikit ketakutan setelah menelan sperma suami, beberapa yang lain mengaku takut hamil setelah menelan sperma pasangannya.

Banyak pasangan suami istri yang melakukan oral seks ketika berhubungan intim. Saat melakukannya terkadang pria berejakulasi di dalam mulut, sehingga wanita menelan sperma dan air mani di dalam mulutnya.

Banyak pasangan yang ketakutan setelah hal itu terjadi, dan ketakutan yang paling umum adalah menelan sperma akan menyebabkan kehamilan.

Saat berejakulasi pria akan mengeluarkan semen (air mani) dan spermatozoa (zigot jantan). Air mani berwarna putih kental, mengandung protein dan mineral yang sangat banyak, fungsi air mani adalah sebagai nutrisi bagi sel sperma selama perjalanan menuju rahim. Air mani juga berfungsi sebagai media atau transpor sperma menuju liang vagina wanita.

Jumlah sperma dalam air mani hanya sekitar 5% dan tidak kasat mata. Saat ejakulasi normalnya pria mengeluarkan 4 ml air mani, dimana setiap 1 ml air mani mengandung 20 juta sel sperma.

Sel-sel sperma ini dipersiapkan untuk membuahi sel telur di rahim wanita.  Jika saat berhubungan seks oral, seorang wanita menelan sperma dan air mani pria, apa yang akan terjadi? apakah wanita tersebut akan mengalami kehamilan?

Pada dasarnya menelan sperma aman dan tidak menyebabkan kehamilan selama sperma tersebut tidak mengandung bakteri atau virus yang dapat menular.

Kenyataan bahwa air mani yang tertelan mengandung nutrisi yang sangat tinggi menimbulkan mitos yang menyebutkan menelan sperma dapat membuat awet muda, panjang umur, dan mengobati jerawat.

Nah berikut ini beberapa nutrisi dan protein yang dikandung sperma:

Lactic Acid ………………………..35
Magnesium ……………………….14
Nitrogen, nonprotein(total) …913
Phosphorus,acid-soluble …….57
Inorganic ………………………….11
Lipid ………………………………….6
Total (lipid) ………………………112
Phosphorylcholine ………….250-380
Potassium …………………………89
Pyruvic Acid ………………………29
Sodium ……………………………281
Sorbitol ……………………………..10
Vitamin B 12 ……………….300-600 ppg
Sulfur …………………………3 % (of ash)
Urea …………………………………72
Uric Acid ……………………………..6
Zinc ………………………………….14
Copper ………………………0,006-0,024
Ammonia …………………… 2
Ascoric Acid ……………………..12,8
Ash …………………………………..9,9 %
Calcium ……………………………25
Carbon Dioxide …………..54 ml/100 ml
Chloride …………………………155
Cholesterol ………………………80
Citric Acid ……………………….376
Creatine …………………………..20
Ergothioneine ………………..Trace
Fructose ………………………..224
Glutathione ………………………30
Glycerylphorylcholine ………54-90
Inositol ……………………………..50,57

Menelan Sperma Tidak Menyebabkan Kehamilan

Cairan semen dan sperma yang masuk ke mulut akan turun ke lambung dan perut, kemudian dicerna bersama dengan makanan lainnya. Sehingga menelan sperma tentunya aman dan tidak akan menyebabkan kehamilan.

Mulut, lambung dan usus adalah bagian dari sistem pencernaan tubuh dan bukan sistem reproduksi sehingga tidak akan ada bagian dari perut yang berhubungan dengan ovarium. Jadi anda tidak akan hamil dengan menelan sperma.

Apakah Menelan Sperma Apakah bisa Tertular Penyakit dan HIV

Jika sperma yang ditelan berasal dari pria yang memiliki penyakit menular seperti hepatitis, sipilis, gonore atau HIV maka besar kemungkinan anda akan tertular.

HIV adalah virus penyebab AIDS yang sampai sekarang belum ada obatnya. Virus HIV berada dalam darah dan cairan tubuh seperti sperma. Untuk menjangkiti anda, virus HIV harus masuk ke dalam darah.

Saat melakukan seks oral dengan penderita HIV, virus akan masuk ke darah melalui gusi berdarah atau gigi yang rusak. Jadi jika mulut anda sehat, gusi tidak berdarah dan tidak ada luka kecil di mulut, maka anda dapat menelan sperma bersama virus HIV tanpa ada masalah.

Jika sperma telah berada dalam mulut, hal paling aman yang bisa dilakukan adalah menelannya. Enzim dan asam di dalam lambung anda akan menghancurkan semua virus dan bakteri dengan cepat.

Jika anda memilih meludahkannya keluar, gunakan obat kumur untuk menghilangkan virus berlama-lama dalam mulut, dan jangan menyikat gigi sebelum dan setelah seks oral. Menyikat gigi dapat menyebabkan pendarahan gusi sehingga membuat bakteri atau virus HIV masuk.
Menelan Sperma Menyebabkan Kegemukan

Sperma penuh dengan protein, mineral, kalsium, zeng, gula fruktosa dan nutrisi lainnya. Sperma hanya mengandung sedikit kalori sehingga menelan sperma tidak akan menyebabkan kegemukan dan aman selama tidak mengandung kuman penyakit.
Aman Menelan Sperma Sendiri

Bahkan seorang pria dapat menelan sel spermanya sendiri. Anda tidak dapat menularkan penyakit pada diri anda sendiri, kecuali dari orang lain.

Berdasarkan uraian di atas, maka dapat disimpulkan sebagai berikut:

Seks oral tanpa kondom dapat menularkan penyakit jika pasangan terinfeksi.

Selama seks oral dilakukan, anda sesungguhnya telah melakukan kontak langsung dengan penyakit (jika ada). Jadi menelan air mani tidak akan membuat banyak perbedaan dalam hal ini.

Sperma dari pria yang sehat sama sekali tidak berbahaya. Bahkan pada pria yang sehat, jumlah kuman dalam sperma mereka kemungkinan jauh lebih sedikit daripada jumlah bakteri dalam air liur wanita yang mengoral.

Ya, wanita dan bahkan pria yang menelan air mani akan mendapatkan asupan nutrisi dari sperma yang ditelan.

Wanita tidak akan hamil dengan menelan sperma, anda tidak akan teracuni dan menelan sperma tidak akan membuat anda sakit.

Asalkan pria sehat dan tidak memiliki penyakit seksual maka menelan sperma aman dilakukan.

Kesimpulannya, menelan air mani suami aman dan tidak akan menyebabkan kehamilan. Bahkan seorang pria dapat menelan spermanya sendiri tanpa perlu takut kegemukan karena sperma dan semen hanya mengandung sedikit kalori.

Wanita tidak akan hamil jika menelan sperma pria karena sperma dan semen yang masuk ke tubuh melalui mulut akan diteruskan ke lambung dan sistem pencernaan lainnya.

Nah itulah artikel tentang Apakah Menelan Sperma Aman dan Tidak Menyebabkan Hamil, semoga artikel Apakah Menelan Sperma Aman dan Tidak Menyebabkan Hamil, semoga bermanfaat bagi yang sudah berkeluarga, selamat membaca.

Baca juga: Pria Lebih Suka Lihat Payudara Kencang Padat Berisi Pantat Seksi