Buruan Lihat Gebby Vesta Foto Bugil Unggah Video Lepas Busana

Heboh Buruan Lihat Gebby Vesta Foto Bugil Unggah Video Lepas Busana

Buruan Lihat Gebby Vesta Foto Bugil Unggah Video Lepas Busana. Heboh Gebby Vesta merupakan seorang PENDANGDUT model dan juga artis. Ia kembali membuat sensi yang membuat para netizen geleng-geleng kepaka, lantara Gebby Vesta mengunggah foto hot tanpa busana dan mengunggah video melepas busanaya kedalam akun Instagram miliknya sendiri.

Heboh Buruan Lihat Gebby Vesta Foto Bugil Unggah Video Lepas Busana
Gak cuma hanya mengupload foto bugil dan videonya saja di media sosial, Gebby Vesta juga memberitahukan dimana lokasi foto yang ia unggah pada akun Instagram milik nya. Diketahui bahwa foto yang di upload Gebby Vesta itu di Hotel di Pontianak, karena Gebby Vesta juga memberikan informasi lokasi dimana foto itu di ambilnya.

Terlihat dari foto hot yang ia unggah Gebby Vesta sedang di jendela kamar tidak menggunakan sehelai kainpun. Foto tersebut memperlihatkan bokong seksi Gebby Vesta dan juga terlihat bahwa ia tidak menggunakan Bra. Ada yang memberikan pujian karena melihat ke seksian dari Gebby Vesta namun ada juga netizen yang berkomentar miring.

“Buset itu belahan, empuk banget tinggal tubles,” tulis akun @matarestu.

Sedangkan di dalam videonya tampak melepas baju dan memasang bra di depan kamera. Namun, saat memasang bra, model majalah dewasa yang juga seorang disc jockey (DJ) itu tampak membelakangi kamera.


“Hi viewers, gue baru selesai mandi nih, lagi mau prepare, bentar ya, gue lagi mau pake bra dulu. Jangan pergi, jangan ngintip juga,” ucap Gebby Vesta dalam video hot itu.

Sebelumnya, Gebby Vesta mengunggah gambar bertuliskan ‘tetaplah berbuat baik walaupun merasa tidak diharagi. Ada masanya semua itu akan terbalaskan.’

Di keterangan foto, Gebby Vesta menyindir para haters yang kerap menghina dirinya dan orang tuanya di media sosial.

“Disaat orng2 mengatakan “didikan orng tuanya seperti apa sih” disaat itu dia tidak berkaca “apakah anda juga dididik sama orng tua anda buat menghina orng lain?? buat mencemooh orng lain?? buat mengucilkan orng lain?? buat sibuk mengurusi hidup orng lain??,” tulis Gebby Vesta.

Gebby Vesta yakin semua orng tua mengajarkan kebaikan dan sopan santun kepada anak-anaknya. Tapi namanya hidup, manusia tidak bisa disetting dengan ajaran di masa kecil di saat dia tau dunia dan mulai melihat masa depan.

“Kalian bebas hina saya apapun!!! tapi jangan prnh hina orng tua saya yg tidak tau apa2. Tanyakan kepada hati nurani kalian. Apa mau kalian dihina sama orang yg tidak kenal kalian?? apa mau orang tua kalian dihina padahal tidak salah apa2?? jangan mencoba jadi TUHAN didunia nyata,” imbuh Gebby Vesta’.

“Jadilah MANUSIA dengan koridor yg sudah diberikan sama tuhan. Hidup itu singkat jika hanya dihabiskan untuk menyakiti orng lain. Biarkan saja pendosa seperti saya dengan neraka saya, dan kalian kejar saja sorga untuk kalian sendiri,” tandas Gebby Vesta.

Baca juga berita heboh: Heboh Sempatnya Wanita Cantik Ini Lagi Ml di Belakang Meja Kasir