Obat Pembesar Penis

Pria Archive

Ciri Wanita Yang Gampang Diajak Selingkuh

Ciri Wanita Yang Gampang Diajak Selingkuh Ciri Wanita Yang Gampang Diajak Selingkuh. Ada wanita yang sangat setia terhadap pasangannya meskipun pacar, suami bekerja di luar kota jauh dari tempat tingalnya, dimanapun, dalam keadaan apapun. Begitu juga ada wanita yang tidak bisa setia terhadap pasangannya, pacar, suami dan ciri-ciri wanita seperti ini sangat mudah untuk diajak [&hellip

Read More…

6 Keuntungan Menghisap Payudara Wanita

6 Keuntungan Menghisap Payudara Wanita Ternyata menghisap payudara wanita ada untungnya lho..Semua pria normal pastinya suka mengisap payudara wanita (istrinya) di saat berhubungan seks, dan ternyata ada banyak manfaat bagi kesehatan yang bisa anda (pria) berikan pada pasangan anda, penasarankan bukan, anda mau tahu apa aja itu? Nah, berikut di bawah ini 6 keuntungan menghisap [&hellip

Read More…

Single atau jomblo, Kamu Mau Yang Mana ?

Benar ngga sih single ama jomblo beda ? Oke kali ini akan membahas tentang perbedaan single dan jomblo, loh emang beda yah? ya jelas beda lah. Perbedaan utama antara Single dan Jomblo adalah di pemikirannya. Para jomblo biasanya suka ngeluh “aduh kenapa sih belum punya pacar nih sampe sekarang…” sambil duduk di pojokan gelap dan [&hellip

Read More…

Hal Pertama di Lihat Wanita di Saat Pertama Bertemu

Hal Pertama di Lihat Wanita di Saat Pertama Bertemu Sudah tidak menjadi rahasia umum bahwa seorang pria akan memperhatikan wajah dan dada wanita saat pertama kali bertemu, tentu saja hal ini tidak terlepas dari penampilan fisik, karena hal itulah yang paling mudah dilihat oleh mata. Mungkin kamu masih penasaran, apa sih yang dilihat wanita pertama [&hellip

Read More…

Karakter Pria yang Harus Pria Miliki

Karakter yang Harus Pria Miliki Apa yang menarik seorang wanita kepada seorang pria? Apa yang wanita inginkan? Anda selalu ingin tahu apa yang diperlukan untuk mengesankan wanita yang Anda suka. Nah, para pria mungkin zaman dulu melihat wanita sebagai makhluk yang lemah, nggak bisa mandiri, selalu manja dan bergantung pada pasangannya atau orang lain. Tapi [&hellip

Read More…

Kenapa Wanita Suka Pria Humoris

Kenapa Wanita Suka Pria Humoris Kabar buruk bagi pria yang tidak memiliki rasa humor. Guys, tahukah kalian? Sebagian besar wanita lebih menyukai pria yang humoris. Nggak percaya? Sebuah penelitian mengungkapkan, wanita cenderung lebih menyukai pria humoris daripada pria yang terlampau serius. Bahkan, sifat humor lebih menarik di mata wanita dibandingkan wajah tampan. Nggak hanya itu guys, [&hellip

Read More…

Figur Pria Idaman Wanita

Figur Pria Idaman Wanita Omong banyak orang, zaman sekarang sulit menemukan pria yang benar-benar gentle alias pria sejati. Kalaupun ada, jumlahnya sedikit dan tentu sudah punya pasangan.  Semua wanita pasti selalu mendambakan sosok pria sejati. Pria tampan dan keren tentunya menjadi sosok pria idaman bagi semua kaum hawa. Namun wanita  nggak hanya melihat dari segi [&hellip

Read More…

Ciri-ciri Bahasa Tubuh Wanita yang Tertarik pada Pria

Ciri Bahasa Tubuh Wanita yang Tertarik pada Pria Salah satu hal yang paling susah ditebak di dunia adalah perasaan wanita. Apalagi saat sedang PDKT, susah sekali menebak apakah ia tertarik dengan kita atau nggak. Wanita lebih senang bermain dengan kode daripada menunjukkannya secara langsung. Banyak yang merasa waktunya terbuang ketika mengetahui wanita yang ia suka, [&hellip

Read More…

View My Stats
  • Obat Pembesar Alat Vital