Cerita Misteri Pesugihan Kartu Atm Ajaib

Cerita Misteri Pesugihan Kartu Atm Ajaib

Cerita Misteri Pesugihan Kartu Atm Ajaib ini kisah nyata, menurut beberapa sumber pesugihan kartu Atm ajaib bentuknya sama dengan kartu atm biasanya, dimana kartu atm tersebut dapat digunakan mesin atm untuk mearik uang didalamnya tanpa membuat saldo tersebut berkurang sepeserpun. Benarkah semacam itu benar apa tidaknya, akan tetapi itulah itulah informasi berbagai sumber dimedia sosial google mengenai misteri pesugihan kartu atm ajaib tersebut.

Masih merurut misteri pesugihan kartu atm ajaib merupakan pesugihan tanpa memberi tumbal, berbeda dengan pesugihan nyiblorong atau gunung kawi atau pesugihan lainya, pastinya memerlukan sarat ringan atau berat seperti tumbal hewan ataupun yawa.

Tentunya kita sebagai manusia berakal dapat berfikir panjang mengenai hal itu yang mana itu terbukti kebenaranya maupun tidak terbukti kebenaranya. Misal terbukti dengan pesugihan tuyul, dimana tuyul tersebut akan menuruti perintah majikanya tentunya mengambil uang yang bukan hak miliknya dalam arti uang yang diambil itu haram.

Sebenarnya tuyul tidak mau diperbudak manusia. Namun hal tersebut terpaksa dilakukan dikarnakan ia ditangkap dan diperintah oleh orang yang mempunyai ilmu gaip untuk menuruti apa kemauan sang majikan yang memelihara tuyul tersebut.

Pastinya ada sebab dan akhibat apabila melakukan sarat ritual pesugihan ada yang berat dan ada yang ringan, tergantung perjanjian yang disepakati tersebut.

Jika dipikir-pikir pesugihan atm seandainya benar-benar ada. Uang yang didapat haram dan tidak berkah. Dan lagi nantinya akan dipertangung jawabkan diahirat nanti tentunya. Nah., semoga artikel diatas mengenai Pesugihan Kartu Atm Ajaib dapat sebagai pencerahan.

Baca juga berita mister: Misteri  Dibalik Potret Asal Nyai Roro Kidul