Fantastis Bunga Anggrek Tumbuh di Kitab Suci

Fantastis Bunga Anggrek Tumbuh di Kitab Suci

Masarakat di wilayah pulau simeuleu, Aceh mendadak gembar. Kehebohan tersebut dikarnakan adanya temuan bunga anggrek yang tumbuh di atas selembaran Alquran. Bunga anggrek berusia 20 hari yang tumbuh di atas Alquran itu di temukan warga setempat. Mereka adalah sepasang suami istri, Ardimansyah dan samsidar yang tingal di desa lasengaluh, kecamatan teupah barat, Aceh.

Awalnya Samsidar tidak sengaja menemukan sebuah bungkusan kantong plastik yang mengapung di sebuah selokan. Gak taunya setelah di buka, bungkusan tersebut gak taunya berisi dua buah Alquran dan buka Igrok.

“Saya temukan 3 bulan yang lalu di salah satu parit di dalam kantong plastik hitam yang mengapung”, tutur samsidar yang di lansir dari JPNN. “Setelah saya priksa, astaghfirullah ada dua Alquran dan satu Iqra lalu aku bawa pulang kerumah”. Sementara itu, bunga anggrek yang tumbuh di selembaran Alquran tersebut kini memiliki setidaknya 11 daun dan 5 tunas. Sampai sekarang, belum ada penjelasan secara ilmiah terkait tumbuh bunga aggrek tersebut.

Baca juga berita fantastis: