Fantastis Seorang Nenek Melahirkan di Usia 70 Tahun

Fantastis Seorang Nenek Melahirkan di Usia 70 Tahun

Fantastis Seorang Nenek Melahirkan di Usia 70 Tahun, kisahnya bikin terenyuh., Semua pasangan yang sudah menikah tentunya ingin mendapatkan keturunan. Mempunyai anak adalah harta yang paling indah. Ada pasangan yang baru menikah langsung diberi keturunan, tapi tak jarang pula pasangan yang sudah lama menikah yang harus menunggu bertahun-tahun lamanya untuk mendapatkan momongan. Seperti kisah nenek dari India di bawah ini.

Ada sepasang suami istri asal India namanya Daljinder Kaur (70) dan suaminya Mohinder Singh Gill (79) harus menunggu 46 tahun untuk mendapatkan keturunan.

Berkat teknologi bayi tabung atau In Vitro Fertilisation (IVF) yang dijalaninya selama 2 tahun, Kaur berhasil memiliki buah hati berjenis kelamin laki-laki dengan bobot 2 kg.

Meski usianya sudah memasuki senja, Kaur tidak ingin menggunakan jasa baby sitter untuk merawat anak semata wayangnya itu. Ia dan suaminya bertekad membesarkan putranya yang bernama Armaan itu dengan tangan mereka sendiri.

“Orang khawatir nasib Armaan saat kami meninggal nanti. Tapi saya percaya kepada Tuhan. Tuhan Maha Kuasa dan Dia Maha Segalanya, Dia-lah yang akan mengurus semuanya.”

Kini keluarga Kaur terasa lengkap sudah. Doa mereka untuk memiliki buah hati yang mereka tunggu-tunggu selama puluhan tahun akhirnya terkabul.

“Saat kami melihat iklan IVF, kami tertarik untuk mencobanya. Saya ingin punya keturunan dari darah daging saya sendiri,” ucap Kaur yang dikutip brilio.net dari guardian.

Kaur mengatakan ia dan suaminya hampir putus asa untuk memiliki anak kandung. Ia juga harus menghadapi anggapan di negaranya bahwa pasangan yang mandul merupakan kutukan dari Tuhan. Kaur bersama suaminya juga pernah mengadopsi seorang anak laki-laki pada tahun 1980, namun saat anak mereka kuliah di luar negeri, ia tak pernah pulang.

“Tuhan mendengar doa kami. Hidupku terasa lengkap. Aku akan merawat bayiku dengan tanganku sendiri. Suamiku juga sangat perhatian dan membantuku sebisa mungkin,” kata ibu satu anak itu.

Baca juga Berita fantastis: Anak 8 tahun merokok 16 batang sehari