Hal Pertama di Lihat Wanita di Saat Pertama Bertemu

halpertamadilihatwanitadisaatpertamabertemu

Sudah tidak menjadi rahasia umum bahwa seorang pria akan memperhatikan wajah dan dada wanita saat pertama kali bertemu, tentu saja hal ini tidak terlepas dari penampilan fisik, karena hal itulah yang paling mudah dilihat oleh mata. Mungkin kamu masih penasaran, apa sih yang dilihat wanita pertama kali saat bertemu denganmu?

Terutama yang baru bertemu dan melakukan kencan pertama. Penampilan sudah maksimal, semua sudah mantap, tetapi kadang masih ada ragu dalam hati. Takut kalau sang wanita nggak menyukai sesuatu dari mereka. Apalagi saat mata mereka menilai kita dari atas sampai bawah, menerawang ke dalam kata kita saat bertatapan, aduh apa yang mereka lihat yah?

penulis buku Looks: Why They Matter More Than You Ever Imagined, dari Times of India, Dr. Gordon Patzer, berpendapat, banyak wanita yang dapat mengetahui apakah pria di hadapannya cocok menjadi pasangannya atau nggak, hanya dengan memperhatikan penampilan mereka selama beberapa menit. Nah, kira-kira apa saja ya yang di lihat wanita di saat pertama bertemu?

Bersih dan wangi

Tidak bisa dipungkiri kalau wanita pun memperhatikan penampilan pria, bagaimana cara pria berpakaian serta kebersihan tubuhnya. Wanita rata-rata mengamati pria dari tatanan rambutnya, cara berpakaiannya, kebersihan gigi, bebas bau badan, dan sebagainya. Wanita mana yang akan bertahan atau mau berkenalan dengan pria yang lusuh, berantakan, dan bau badan? Jadi, jika ingin menarik perhatian wanita saat bertemu, jadilah rapi, bersih dan wangi.

Bentuk Tubuh Tinggi dan Besar

Setelah bersih dan wangi , tidak bisa dipungkiri kalau wanita pun memperhatikan penampilan pria saat bertemu. Tinggi dan berat badan adalah faktor utama  yang diperhatikan wanita, dan umumnya mereka memilih pria bertubuh tinggi nan besar. Sedangkan kepribadian menjadi faktor nomor dua yang diperhatikan wanita setelah mulai kenal lebih dekat dengan pria itu. Pria yang terlalu gemuk atau terlalu kecil akan dilihat tidak menarik bagi wanita, dan biasanya langsung menutup kesempatan untuk berkenalan lebih jauh, kata Dr. Patzer.

Senyuman yang Manis

Kemudian, dari dua poin di atas, wanita akan mengamati bagaimana senyuman dari sosok pria yang ia temui itu. Dr Patzer menuturkan, Senyuman pada beberapa menit setelah bertemu menunjukkan sinyal bahwa sang pria welcome untuk mengenal wanita lebih dekat. Senyuman seperti apa yang dimaksud Dr. Patzer? Bukan yang menunjukkan semua gigi, melainkan senyum kecil nan ramah.

Humor yang Cerdas

Memang ya, pria yang humoris dan dapat membawakan lelucon segar adalah mereka yang diincar para wanita (seperti dalam artikel ini dan ini). Pria yang dapat membuat humor cerdas, menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. mereka lebih mudah dekat dengan pria yang menyenangkan.

Pola Pikir dan Sifat Pria

Menurut Dr. Sameer Malhotea, kepala osikiatri dan psikoterapi di Fortis Hospital, New Delhi, India, di menit-menit pertama pertemuan, waniat nggak hanya mengamati tingkat kepedean seorang pria, tetapi juga pembawaan sifat serta pola pikirnya.

Wanita akan mengenali seberapa pintar seorang pria menentukan sikap dan bagaiman dia memandang sesuatu secara positif. Tetapi sifat sombong dan angkuh nggak bisa digolongkan ke dalam bentuk kepercayaan diri,” ujar Dr. Sameer.

Jadi para pria, rasa penasaran kalian tertuntaskan sudah. Sekarang, saatnya memaksimalkan diri sebelum memulai pertemuan atau kencan pertama dengan wanita idaman. Selamat membaca semoga bermanfaat.