Heboh Ditemukan Ponsel Berumur 800 Tahun Benarkah Ini Milik Alien

Heboh Ditemukan Ponsel Berumur 800 Tahun Benarkah Ini Milik Alien

Heboh Ditemukan Ponsel Berumur 800 Tahun Benarkah Ini Milik Alien. Hp atau ponsel adalah salah satu teknologi baru yang modern diperkenalkan pada tahun 1980-an. Namun, seorang peneliti UFO mengklaim bahwa ia menemukan sebuah objek fisik berbentuk seperti ponsel. Objek ini sepenuhnya terbuat dari batu, dan diperkirakan hal ini berusia sekitar 800 tahun. Penemuan ini kemudian diabadikan melalui video, yang para peneliti kemudian meng-upload video ini ke YouTube.

Jika kita melihat video yang diunggah oleh akun Paranormal Crucible, obyek ini sangat mirip dengan sekolah tua ponsel Nokia. Ada layar, dan 12 tombol dengan simbol Cuneiform, sistem tulisan kuno yang digunakan Sumeria yang tinggal di Babel atau Irak saat ini. artefak ini ditemukan oleh seorang arkeolog yang melakukan penggalian di daerah Fuschl am See di Salzburg, Austria.

Di dalam video tersebut, seseorang yang mengaku bahwa ia adalah seorang peneliti UFO mengatakan, “Mungkin seperti makhluk alien yang telah maju mengunjungi bumi di masa lalu. Jika benar, ada kemungkinan bahwa artifact adalah tiruan dari teknologi ini planet manusia. “katanya. Kemudian jika penemuan artefak ini membuktikan bahwa alien benar-benar ada? Atau berita adalah dusta? belum ada yang dapat memastikan ini.

Dunia netizen yang sudah tahu berita ini bersemangat, mereka kebanyakan mempertanyakan kebenaran berita ini. Penemuan artefak seperti sekolah tua ponsel nokia ini memang cukup kontroversial, pasalnya tidak disebutkan secara eksplisit di daerah di mana artefak yang ditemukan. Selain itu, nama arkeolog yang menemukan benda tersebut juga tidak dipublikasikan. Teori konspirasi percaya banyak penemuan arkeologi yang menimbulkan tanda tanya besar. Bahkan di kutip dari Inquisitr, mereka menuduh para arkeolog menyembunyikan fakta tentang penemuan misterius seperti ini.

Scott yang merupakan editor dari UFO Arsip Kunjungan kepercayaan harian, menemukan artefak seperti telepon adalah bukti jelas bahwa alien telah mengunjungi peradaban bumi di masa lalu.

Sampai saat ini, masih belum ada yang bisa menjelaskan apa jenis benda sebenarnya telah ditemukan oleh para arkeolog di Austria, apalagi, hal ini dikatakan telah memiliki ratusan tahun. Namun, banyak netizens di luar sana yang berkomentar di akun Paranormal Crucible, video yang akan menjadi tipuan belaka. Selain penemuan benda mirip dengan ponsel ini, Paranormal kelompok Crucible juga mengatakan bahwa setelah ada seorang arkeolog yang menemukan artefak seperti laptop, yang sampai sekarang juga kebenarannya masih dipertanyakan. Lihat video di bawah ini.

Heboh Ditemukan Ponsel Berumur 800 Tahun Benarkah Ini Milik Alien

Baca juga: Dududk Paling Pojok Pura-pura Maen Hp, Eh teryata..