Jenis Obat Perangsang Herbal Wanita

Jenis Obat Perangsang Herbal Wanita

Jenis Obat Perangsang Herbal Wanita. Mayoritas pil seks herbal mengandung beberapa jenis herbal yang dapat membantu meningkatkan gairah seksual wanita secara alami. Terkadang, obat herbal tersebut digabungkan bersama-sama agar mampu merangsang libido untuk mencapai efek yang maksimal. Adapun Jenis Obat Perangsang Herbal Wanita dari tumbuh-tumbuhan herbal yang dapat digunakan sebagai obat perangsang di antaranya sebagai berikut:

Jenis Tumbuhan Obat Perangsang Herbal Wanita

1). Ekstrak satavri herbal. Ekstrak tanaman satavri herbal berkhasiat mengintensifkan dan meningkatkan potensi total tubuh wanita serta membantu meningkatkan jumlah testosteron dan melembabkan jaringan-jaringan di dalam organ seksual wanita.

2). Ekstrak damiana herbal. Ekstrak ini dapat membantu menenangkan seluruh tubuh dan telah terbukti mampu mengurangi kecemasan dan meredakan sakit kepala. Selain itu, ekstrak damiana herbal juga memiliki kemampuan untuk menjaga stabilitas kadar hormon wanita.

3). Avena sativa. Avena sativa berguna untuk menenangkan diri dan meningkatkan rasa (perasaan) yang lebih baik dalam vagina. Herbal ini bisa menjadi bantuan besar untuk mengurangi kekeringan vagina.

4). Ginseng eleuthero. Ada banyak manfaat yang dapat diperoleh dari ginseng eleuthero, antara lain mendukung kesehatan secara total, menambah kekuatan, membantu kinerja yang baik di tempat tidur, dan meningkatkan hasrat seksual. Selain itu, ginseng eleuthero juga memiliki kemampuan membangkitkan aksis hipotalamus-hipofisis yang bertanggung jawab terhadap corticotropic adrenal untuk mensekresi hormon (ACTH) yang mengikat ke dalam sel-sel otak, sehingga mengakibatkan peningkatan kesabaran dan kekuatan tambahan.

5). Schisandra. Herbal ini dapat membantu menyembuhkan berbagai gejala menopause, meningkatkan aliran darah ke daerah panggul, serta berfungsi sebagai fitoestrogen yang sangat penting bagi hasrat seksual wanita.

6). Choraka. Choraka (dong quai) sangat baik untuk kesehatan. Herbal ini bekerja dalam membangun kembali stabilitas hormon wanita dan siklusnya, serta membantu meningkatkan hasrat seksual wanita.

7). Gingko biloba. Ramuan gingko biloba diidentifikasi dapat meningkatkan aliran darah dalam klitoris wanita.

8). Tribulus terristris. Jenis ramuan ini dikenal karena kemampuannya dalam meningkatkan libido, baik pada wanita maupun pria.

9). Epimedium sagittatum. Epimedium sagittatum dikenal memiliki sifat stimulan atau merangsang hasrat seksual pada seorang wanita.

Baca juga: Obat Pembesar Alat Vital Alami Super Cepat

Contoh Jenis Obat Perangsang Herbal Wanita

Ketika Anda telah belajar cara meningkatkan libido melalui ramuan obat perangsang, mungkin Anda juga ingin mengetahui lebih banyak tentang contoh obat perangsang wanita yang mengandung bahan-bahan herbal.

Sebenarnya, di pasaran, ada berbagai jenis obat perangsang, salah satu contohnya adalah provestra. Provestra tidak hanya mengandung herbal yang dapat membantu meningkatkan libido wanita. Tetapi, provestra juga mengandung asam amino, vitamin, dan nutrisi yang juga berfungsi memperbaiki libido. Kelebihan dari produk ini adalah akan terlihat efeknya dalam waktu kurang dari tiga puluh hari.

Itulah artikel tentang Jenis Obat Perangsang Herbal Wanita, semoga bermanfaat bagi yang sudah mempunyai pasangan (keluarga), keluarga tambah harmonis bisa menjadi keluarga sakinah wawadah warohmah, semoga bermanfaat selamat mencoba.

Baca juga: Cara Mengatasi Disfungsi Seksual Wanita