Jika Pria Terlalu Sering Pegang Vagina dan Payudara Wanita

Jika Pria Terlalu Sering Pegang Vagina dan Payudara Wanita

Jika Pria Terlalu Sering Pegang Vagina dan Payudara Wanita. Wanita harus bisa menunjukkan sikap tidak suka bila sang pacar sampai berani memegang vagina dan pegang payudara terlalu sering. Jika terlalu sering memegang payudara, jelas Dr Boyke, bisa merangsang terjadinya kanker payudara. “Bila terlalu kencang pegangnya, bisa menimbulkan trauma,” kata Boyke dikutip dari channel pribadinya.

Dan sementara kalau mereka sampai berani memegang vagina pasangannya, bisa menimbulkan keputihan karena jari belum tentu bersih. Tak jarang sampai terjadinya infeksi, dan berisiko sulit punya anak.

Jika kalau jari sampai masuk bisa merobek selaput darah. Belum berhubungan seks sudah sobek, bayangkan saja. Bahkan ada sampai yang berdarah,” kata Dr Boyke.

Di sinilah wanita harus berani tegas mengatakan tidak. Dr Boyke menyarankan agar wanita menggunakan celana panjang dan sebisa mungkin memakai celana jeans agar tangan pasanganya tidak meraaba ke mana-mana.

Jika Kalau cuma pegang tangan, peluk sayang, itu merupakan ungkapan dari bahasa kasih sayang atau cinta. Jika kalau lebih dari itu, wanita yang harus tegas. Jujur aja sama si pasangan geli atau bilang tidak suka, Dr Boyke menyarankan.

Itulah artikel Jika Pria Terlalu Sering Pegang Vagina dan Payudara Wanita, untuk wanita artikel ini semoga bermanfaat, selamat membaca.

Baca juga artikel wanita: 4 Baju Tidur Seksi Membangkitkan Gairah Seksual Anda Dan Pasangan