Nikmatnya Sensasi liar Bercinta di Kolam Renang

Nikmatnya Sensasi liar Bercinta di Kolam Renang

Nikmatnya Sensasi liar Bercinta di Kolam Renang . Pastinya Anda dan pasangan sudah banyak melakukan hubungan seks di banyak tempat. Dan kira-kira apakah Anda dan pasangan pernah mencoba sensasi baru berhubungan seks di lokasi yang berbeda seperti kolam renang. Konon sensasinya jauh lebih nikmat lho.. Meski terdengar janggal, namun bercinta di dalam air dapat memberikan sensasi yang luar biasa.

Terjadi Sebuah Sensasi Yang Berbeda

Kolam renang memang merupakan salah satu dari sekian banyak lokasi yang menarik untuk tempat bercinta dengan berbagai cara yang memang tidak biasa. Nuansa yang ada di sekitar kolam yang memang jauh berbeda dengan nuansa pada kamar tidur, kamar dapur, kamar mandi, dapat sangat mampu dalam menciptakan sebuah sensasi yang berbeda dan terlalu menggoda untuk kamu dan pasanganmu lewatkan.

Hal yang paling utama diperhatikan sebelum nantinya kamu dan pasanganmu mulai menanggalkan pakaian yaitu adalah keamanan privasi yang ada di sekitar kolam renang. Lalu untuk mencarikan suasananya, kamu bisa memulai ritual yaitu dengan berenang tanpa menggunakan selembar pun pakaian.

Kesenangan Yang Tidak Mengecewakan

Melakukan seks di kolam renang memang sejatinya membutuhkan sedikit keahlian dan juga stamina yang harus luar biasa. Bahkan bisa dikatakan jauh lebih sulit dibandingkan dengan menguasai teknik olahraga gulat, terlebih lagi jika melakukan hubungan seks tersebut di dasar kolam. Tetapi, kesenangan dan kepuasan yang akan didapatkan nantinya juga tidak akan mengecewakan.

Sisi positifnya dengan berendam di air dapat membantu untuk menyembunyikan dari pandangan penglihatan pasangan kamu. Hal ini juga dapat semakin membangkitkan dari gairahnya sekaligus juga dapat menciptakan sensasi fisik yang berbeda dan belum pernah dirasakan. Selain itu, dengan berenang juga dapat memberikan kamu sebuah kebebasan dalam bergerak sesuka yang diinginkan, sehingga nantinya dapat membuka sebuah ruang bagi kamu dan juga pasanganmu dalam mengeksplorasi masalah posisi seks yang tidak akan mungkin bisa dipraktekkan di tempat tidur atau tempaat lainya.

Teknik Bercinta di Kolam Renang

Tenggelam memang resiko utama dari bercinta di kolam renang, untuk mengantisipasinya sebaiknya pastikan terlebih dahulu masing-masing dari kamu dan pasanganmu mempunyai keahlian yang tinggi dalam berenang. Lalu jika ingin melakukan teknik bercinta bawah air, sebaiknya kamu dan pasanganmu harus tetap naik ke permukaan untuk mengambil nafas dengan teratur.

Bertolak belakang dengan banyak kepercayaan pada umumnya bahwa air memang bukanlah pelumas yang baik. Maka dari itu sebaiknya sebelum kamu dan pasanganmu menceburkan diri ke dalam air, sebaiknya untuk terlebih dahulu mengaplikasikan pelumas tersebut.

Melakukan seks di dalam air sangat jauh berbeda dengan melakukan seks di tempat lain yang kering. Oleh karena hal demikian, janganlah ragu dalam bereksperimen pada tubuh masing-masing untuk mendapatkan kepuasan yang tak terbatas.

Ketika kamu dan pasangan kamu sudah berada di bagian terdalam dari kolam renang, cobalah untuk meraih sebuah penetrasi yang lebih dikenal denga sebutuan “free-falling” yaitu penetrasi yang memang dilakukan di bawah air tanpa ada sedikitpun bagian dari tubuh yang menyentuh lantai atau dinding kolam. Memang teknik seperti ini sangat sulit untuk dipraktekkan, namun hasil dari sensasi pada gerakan bebasnya yang nantinya akan dikombinasikan dengan kenikmatan seks dapat sangat mampu memuaskan sebuah hubungan seksual kamu dan pasangamu.

Atau alternatif lainnya, Anda bisa melakukan oral seks. Ajak pasangan berposisi duduk di tangga kolam renang. Sementara posisi Anda berdiri menghadap si dia. Selanjutnya, Anda bisa melancarkan aksi “liar” yang membuat acara bercinta kali ini terasa istimewa.

Baca juga: Nikmatnya Sensasi Seks Bercinta di Dapur