Nikmatnya Sensasi Seks Bercinta di Dapur

Nikmatnya Sensasi Seks Bercinta di Dapur

Nikmatnya Sensasi Seks Bercinta di Dapur. Mau coba? Anda dan pasangan ingin sensasi bercinta yang berbeda, selain ruang tamu, di dalam mobil, kamar tidur. Apakah Anda dan pasangan pernah mencoba sensasi bercinta di dapur? sensasi bercinta dapur ternyata menjadi alternatif tempat bercinta yang lumayan banyak digemari banyak pasangan suami istri lho.. Dan hal ini telah dibuktikan oleh penelitian terbaru yang dilakukan di Inggris.

Walaupun kotor, lantas mengapa banyak orang menyukainya? Rasanya memang berbeda, dan ini pilihan yang luar biasa. Di dapur Anda juga bisa melakukan berbagai posisi bercinta yang Anda atau pasangan yang diinginkan, rata-rata kebanyakan dapur tidak memiliki tirai atau pembatas ruangan sehingga potensi untuk ketahuan menjadi semakin besar. Dan inilah yang membuat seks di dapur jadi makin mendebarkan.

Awalmulanya, berhubungan seks di dapur bisa saja dilakukan karena faktor ketidaksengajaan. Seorang suami yang tidak dapat membendung hasratnya ketika melihat istrinya memasak, tidak perduli sedang di dapur atau tidak, hasratnya pun dilampiaskan begitu saja. Lalu hal ini menjadi pengalaman yang mengasyikan bagi pasangan tersebut sehingga mereka tidak ragu mengulanginya kembali.

Bagi Anda dan pasangan yang belum pernah mencoba, berikut beberapa tahapan yang harus dilalui untuk mendapatkan kenikmatan sensasi seks bercinta di dapur:

Nikmatnya Sensasi Seks Bercinta di Dapur

1. Usahakan dapur bersih

Klau bisa bersihkan seluruh perlengkapan masak, cuci piring kotor, dan kompor dalam keadaan padam. Satu hal lain yang tak kalah penting, bersihkan meja dapur dari noda masakan atau sejenisnya. Sebab Anda atau pasangan bisa saja mengalami ruam atau alergi pada bumbu atau bahan masakan yang ada di dapur.

2. Foreplay dengan makanan

Makanan yang biasa dipakai dalam foreplay adalah hidangan penutup, di antaranya whipped cream, stroberi, madu dan cokelat. Bila sampai mengotori tubuh Anda atau pasangan, tak perlu buru-buru dibersihkan. Siapa tahu ini bisa berlanjut dengan mandi bersama atau seks di kamar mandi.

3. Manfaatkan meja dapur

Meja dapur akan membantu Anda menahan tubuh istri, dan mempermudah Anda melakukan penetrasi. “Anda juga dapat memegang kendali dan kedalaman penetrasi dengan bercinta dalam posisi seperti itu. Namun di sisi lain, meja dapur yang solid kadangkala tidak terasa nyaman bagi istri bila penetrasi dilakukan terlalu kencang. Untuk itu, sesi bercinta dapat diselingi dengan hal lain, semisal seks oral.

4. Gunakan perangkat masak

Semprotan yang biasa digunakan untuk membersihkan meja dapur bisa dimanfaatkan untuk menyemprot kemaluan istri semisal sebelum berganti posisi seks atau ketika Anda ingin melakukan seks oral padanya. Ini tentu untuk memberikan sensasi tambahan. Kreativitas bisa dikembalikan kepada masing-masing pasangan.

5. Spontan dan cepat

Seks di dapur seringkali lebih berhasil dilakukan jika salah satu pasangan menginisiasinya secara spontan. “Dia mungkin awalnya akan protes atau meminta Anda menunggu nanti, tetapi jika dia berkenan saat itu juga maka seks yang didapatkan di dapur akan terasa luar biasa nikmatnya.

Dilihat dari tempatnya, seks di dapur juga hanya bisa dilakukan dalam waktu singkat. Bukan apa, jika pasangan berada dalam posisi seks yang sama dalam waktu lama, bisa jadi ini justru akan membebani bagian tubuh tertentu seperti lutut, tangan dan pantat dari pasangan Anda.

Yang terpenting lagi, pastikan bahwa hanya ada Anda dan pasangan yang hanya ada di rumah, usahakan kunci semua pintu dan jendela rapat-rapat. Jangan sampai Anda dan pasangan mendapat tamu tak di undang saat Anda sedang asik-asiknya bercinta di dapur, apalagi di saat Anda dan pasangan hampir mencapai orgasme. So., selamat mencoba.

Baca juka: Tempat Lokasi yang Asik Buat Seks Kilat