Obat Kencing Manis

Obat Kencing Manis

Obat Kencing Manis. Setengah orang berpendapat, bahwa penyakit kencing manis tidak dapat disembuhkan oleh obat-obat yang diberikan oleh dokter. Dan kebanyakan bagi penderita penyakit ini, pada ahirnya akan menderita penyakit lever yang berlawanan dengan penyakit kencing manis. Jelasnya: Penyakit lever membutuhkan gula sebanyak mungkin, sedangkan penyakit kencing manis anti gula. Dan apabila seseorang menderita penyakit kencing manis dijangkiti pula oleh penyakit lever, pada umumnya akan berahir kematian.

Obat Kencing Manis

Namun seseorang penderita kencing manis mempunyai pengalaman lain. Setelah ia menderita luka parah akibat menginjak sebuah paku payung, bahwa dokter menyatakan kakinya harus dipotong. Kemudian ia pergi minta pertolongan seorang tabib di probolinggo (jawa timur).

Oleh tabib itu ia dianjurkan agar memakan daging anjing. Maka disembelihlah 7 ekor anjing dari orang kampung selama 7 hari. Setelah disembeli dan dibersihkan, digorengkah dagingnya. Ia makan daging anjing setiap hari. Hasilnya, setelah kakinya mengeluarkan nanah yang banyak sekali, berangsur-angsur menjadi kering, sehinga tidak perlu dipotong lagi. Dan kini ia sembuh sama sekali dari penyakit kencing manis. Menurut pendapat sipenderita, pengobatan itu sangat aneh, tapi mujarab.

Mudah-mudahan artikel obat kencing manis ini berguna bagi pembaca, semoga bermanfaat.

Baca juga berita obat: Obat Mencegah Impotensi