Obat Mencegah Kelahiran

Obat Mencegah Kelahiran

Obat Mencegah Kelahiran. Banyak orang yang tidak tahan terhadap obat-obat yang diberikan oleh klinik maupun alat-alat yang dipasang di dalam rahim untuk mencegah kelahiran dalam rangka proyek nasional keluarga-keluarga. Sebenarnya keluarga-berencana sudah ada zaman nenek moang dulu kala. Hanya saja pengetahuan itu tidak digalakkan oleh pemerintah, maka orang dulu kurang memperhatikanya.

Apabila Andapun tengah melaksanakan mencegah kelahiran dan ingin menambah hubungan Anda sebagai suami istri bertambah hot, bertambah mesra inilah obatnya.

Obat Mencegah Kelahiran

Ambilah jahe 1 ons, lengkuas 1 ons, merica, ragi dan asam kamal ( boleh di ganti dengan limau nipis ) secukupnya. Harus di tambah garam secukupnya pula. Mula-mula jahe dan lengkuas di parut, merica dan ragi ditumbuk, kemudian diaduk menjadi satu bersama asam dan garam sampai merata.

Sesudah itu peras dan saring airnya, di minum 2 atau 3 kali dalam satu bulan, tiap-tiap kali 1 gelas. Dan yang meminum bukan hanya wanita saja, tetapi pria juga. Khasiat obat ini selain mencegah kelahiran, juga bisa menambah kemesraan di dalam hubungan kelamin. Cobalah !!!

Baca juga berita obat: Obat Kencing Manis