Obat Menghilangkan Buras di Wajah

Obat Menghilangkan Buras di Wajah

Pada tahun 1964 Universitas Gajah Mada Yogyakarta pernah diadakan seminar tentang obat tradisional. Seminar ini kemudian dilanjutkan dengan pekan Export tanaman Obat Tradisional yang di selengarakan di balai Wartawan Solo. itu terjadi pada tangal 3 November 1978. Sejak itu perhatian masyarakat terhadap obat-obatan Tradisioanal semakin terpusat. Masyarakat semakin menyadari, bahwa obat-obatan tradisional tidak kalah khasiatnya di bandingkan dengan obat-obatan paten yang mengandung unsur kimia.

Perhatian masyaraka terhadap berbagai ramuan dan jamu mulai meningkat pemakaiannya. Apakah itu jamu dalam kemasan modern maupun jamu gendong dalam kemasan sederhana. Berbagai resep obat-obat kuno atau tradisional pusaka nenek moyang kita pun mulai semakin digali. Dan inilah di antara sekian resep-resep obat-obat kuno yang menjadi kekayaan bangsa kita, Namun bangsa asingpun menyadari betapa obat tradisional kita tak kalah keampuhannya dengan obat-obatan paten keluaran pabrik mereka.

Maka dari itu kita sebagai anak bangsa yang kaya akan hasil bumi harus bangga untuk melestarikan peninggalan nenek moyang kita, dengan cara kita menghijaukan halaman ataupun tempat-tempat yang bisa kita tanami dengan pohon yang bermanfaat untuk kesehatan.

Kritik dan sumbangan resep tradisional dari pembaca yang budiman. Demi kelengkapan artikel sehat obat  sangat kami harapkan dengan senang hati.

Resep Menghilangkan Buras di Wajah

Burasan adalah sejenis penyakit kulit, noda-noda putih terutama pada muka, tetapi bukan panu, cara menghilangka adalah:

Waktu akan mandi, wajah di bersihkan terlebih dahulu. Lalu ambil jeruk nipis dan oleskan pada permukaan wajah, dan biarkan sampai kering. Apabila Anda tidak tahan rasa perih, air jeruk tadi bisa di campur dengan bedak atau talah dan air mawar. Lalu aduk seperti pasta. Kemudian pakai sebagai masker. Lagukan hal ini setiap hari, pagi dan sore.

Baca juga artikel berita obat kesehatan: Obat Sakit Gigi