Obat Penyakit Campak Cangkrang

Obat Penyakit Campak Cangkrang

Obat Penyakit Campak (Cangkrang) senantiasa didahului suhu badan yang panas, kemudian disusul timbul bintik-bintik merah pada permukaan kulit. Kebanyakan yang diserang penyakit ini adalah anak-anak, terutama bayi. Dan seolah-olah sudah menjadi kodrat, bahwa penyakit ini merupakan penyakitnya orang yang tingal didaerah tropis. Dikatakan demikian, hampir semua bayi yang dilahirkan didaerah ini pasti terserang penyakit campak atau cangkrang. Hanya waktunya yang berbeda-beda.

Namun anak anda terserang penyakit campak cangkrang, jangan segera menjadi panik dan cemas. Carilah pohon benalu ( kemadeyan) yang merambat di pohon-pohon. Setelah dicuci bersih, tumbuklah sampai halus, kemudian bubuhkan air secukupnya, lalu diperas diambil airnya.

Setelah disaring, minumlah ramuan itu, sedangkan apasnya usapkanlah keseluruh tubuh sipenderita. Lakukanlah selama lima hari berturut-turut. Insya allah, dalam relatif singkat itu, panasnya akan menurun, sedangkan bintik-bintik merah pada permukaan kulit akan hilang secara berangsur-angsur.

Itulah artikel Obat Penyakit Campak Cangkrang, semoga bermanfaat.

Baca juga berita obat: Obat Mencegah Kelahiran