Obat Tradisional Agar Payudara Menjadi Montok

Obat Tradisional Agar Payudara Menjadi Montok

Obat Tradisional Agar Payudara Menjadi Montok. Payudara yang kendor  keriput akan mempengaruhi daya tarik seseorang wanita. Mengendornya payudara dapat disebabkan oleh persalinan atau meningkatnya usia seseorang. Namun siapa yang mengalami payudara kendor dan keriput tak usah cemas, karena masih bisa di sembuhkan atau diobat dengan resep tradisional nenek moyang kita. Nah berikut ini Obat Tradisional Agar Payudara Menjadi Montok indah dan sehat:

Obat Tradisional Agar Payudara Menjadi Montok

Ambilah daun lenyuhang (bahasa sunda) yang banyak terdapat di semak-semak, kira-kira 6 lembar, garam sendok kecil, 2 biji pinang muda dan secangkir air dingin.

Tumbuklah daun lenyuhang, garam dan biji pinang muda itu sampai lembut, kemudian tunagkan air kedalamnya.

Aduk-aduklah sampai ramuan yang di campur menjadi merata. Lalu oleskanlah ramuan tradisional itu di payudara ( jangan sampai mengenai puting payudara).

Dalam waktu seminggu saja, anda akan melihat hasilnya. Payudara akan nampak segar kencang dan montok.

Perlu diperhatikan, sesudah memakai Obat Tradisional Agar Payudara Menjadi Montok ini, payudara harus di cuci dengan air hangat-hangat kuku. Dan bila ramuan Obat Tradisional Agar Payudara Menjadi Montok habis, harus membuat lagi yang baru.

Itulah artikel Obat Tradisional Agar Payudara Menjadi Montok, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca hususnya wanita, selamat membaca dan selamat mencoba di rumah.

Baca juga: Obat Tradisional Penyakit Kanker Tumor