Pria Lebih Suka Lihat Payudara Kencang Padat berisi Atau Pantat Seksi

Pria Lebih Suka Lihat Payudara Kencang Padat berisi Atau Pantat Seksi

Pria Lebih Suka Lihat Payudara Kencang Padat berisi Atau Pantat Seksi. Pria pastinya mendambakan punya pasangan dengan tubuh indah berbentuk gitar Spanyol bahenol layaknya seperti sejumlah selebritas papan atas, baik dari luar negri maupun dalam negeri.Rata-rata semua para wanita pada umumnya, keindahan tubuh sesama jenisnya hanyalah suatu bahan untuk diidolakan dan dijadikan inspirasi agar lebih niat berolahraga dan menjaga badan.

Tapi bagi pria, keindahan tubuh wanita bukan hanya target yang akan mengidolakan, tetapi juga menjadi obsesi pernah berpikir atau fantasi dalam pikiran mereka, terutama ketika memanjakan dirinya seksual atau kegiatan yang kita kenal dengan masturbasi.

Ada dua bagian tubuh wanita yang paling dominan dan tentu sumber yang paling sering digunakan pelampiasan nafsu pria. Kedua bagian tubuh yang dimaksud adalah bagian dari payudara dan pantat.

Tidak sedikit wanita yang berusaha untuk menunjukkan bahwa bagian tubuh dengan mengenakan pakaian mengungkapkan karena diberkahi dengan bentuk payudara atau pantat
(bokong) indah dan untuk pria, nyaman di pandang untuk mata pria.

Wanita ada yang dianugrahi hanya payudaranya saja yang besar kencang dan indah, ada pula yang hanya bokong/atau pantat nya saja yang indah yang mana terlihat sekal dan bulat sedap di pandang. Dan ada pula beberapa wanita yang sangat beruntung dan dianugerahi oleh keduanya yaitu, keindahan payudara yang kencang dan juga bokong ukuran ideal dan sehat.

Wanita-wanita beruntung ini kerap kali dipandang sebagai bidadari bertubuh bak gitar Spanyol dengan lekukan indah tiada tara mulai dari bagian payudara, menuju ke bagian pinggang yang tentunya berukuran sangat kecil lantaran dibantu oleh keberadaan pinggul yang lebarnya setara dengan lebar payudara dan bahu menyamping.

Kesempurnaan tubuh wanita merupakan anugerah yang tidak hanya membuat seorang wanita menjadi jauh lebih percaya diri namun juga menjadi sebuah rekreasi visual yang menenangkan hati kaum pria.

Pria Milih Payudara atau Pantat/ Bokong

Setiap wanita tentunya ingin memiliki keduanya yaitu, payudara dan bokong yang berbentuk sempurna. Mereka menganggap kesempurnaan di kedua bagian tersebut akan membuat mereka jauh lebih menarik dan lebih mudah mendapatkan perhatian dari sosok-sosok yang ia merasa patut mengidolakannya.

Namun sebetulnya, rata-rata pria sudah cukup puas dengan hanya salah satu kelebihan bagian tubuh wanita. Ada yang lebih terangsang akan payudara dan ada juga yang lebih menjadi nafsu ketika diperlihatkan pantat seksi layaknya yang dimiliki Kylie Jenner.

Beberapa pria usia muda menuju dewasa dengan kisaran umur 18 hingga 32 tahun yang berdomisili di Jakarta mengungkapkan alasan mereka masing-masing soal  pilihan bagian tubuh wanita yang didambakan dan faktor yang membuatnya jauh lebih menarik dari bagian tubuh lainnya.

“Kalau saya sejujurnya lebih menyukai payudara karena bisa dijadikan bantal,” canda salah seorang Disc Jockey papan atas ibukota yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Hendy MA. Hendy berpendapat bahwa payudara merupakan simbol dari kenyamanan di mana kepalanya bisa bertumpu di kala kelelahan melanda.

Salah seorang Disc Jockey lainnya bernama Shawn Memiliki pendapat yang berbeda yaitu, bagian pantat wanitalah yang paling indah, seksi dan jauh lebih menarik dibandingkan payudara.

“Pantat tentulah jauh lebih seksi apalagi sekarang dengan kiblatnya selebritas Hollywood yang mana sering menunjukan keindahan panttnya, tentu hal tersebut .tanpa disadari menjadi culture yang secara langsung dan tidak mendarah daging khususnya di kalangan anak muda,” jelasnya.

Kedua orang temannya yang juga ada di lokasi turut memberikan pendapat serupa. Menurut mereka, bokong indah menandakan bahwa wanita tersebut hidupnya sehat karena rajin berolahraga dan hal itu tercermin lewat bokongnya yang bentuknya indah,

Pantat indah bisa didapatkan lewat olahraga, usaha yang dilakukan secara aktif, pola hidup yang sehat dan pilihan asupan makanan yang tepat. Sementara untuk bagian tubuh seperti payudara, bentuk indah umumnya hanya bisa didapatkan jika dioperasi atau melalui tindakan medis atau tindakan estetika berbahaya lainnya.

Informasi yang dimuat oleh Elite Daily mengumumkan bahwa di era masa kini, kebanyakan pria memilih wanita dengan pantat indah dibandingkan mereka yang payudaranya menggiurkan.

Jaman dahulu, pria memang lebih memilih payudara karena lebih sering terekspos dengan hal-hal yang berhubungan dengan payudara, khususnya lewat media cetak. Sekarang dunia maya yang mana aktif secara khusus di media sosial.

Baca juga berita wanita: Tips Mengatasi Masalah Seks Bagi Wanita Karier