Pria Suka Wanita yang Berbokong Besar

priasukawanitayangberbokongbesar

Kata siapa yang masih beranggapan bahwa pria menyukai wanita berbadan kurus? Maka dia belum update tentang pria ya, Ladies. Tandanya, pria lebih suka wanita yang memiliki lekukan di tubuhnya.  Dalam Sebuah studi dari University of Texas mengungkapkan bahwa pria menyukai wanita dengan tulang belakang melengkung. Penganalisis menduga bahwa kelengkungan bokong berhubungan dengan kemampuan mengandung di zaman nomaden.

Surve membuktikan, tempat berlekuk itu terdapat di dada dan bokong wanita. Dan jangan salah, tidak semua pria menyukai bagian dada wanita, banyak yang menyukai bokong juga, loh! Namun, rasa suka ini bukan berarti pria itu mesum ya. Meskipun nggak ada alasan tepat mengapa mereka menyukai bokong wanita. Hanya saja, yang jelas pria kagum dengan keindahan yang kalian miliki ladies.

pria-suka-wanita-yang-erbokong-esar

Surve membuktikan, buat wanita, mempunyai bokong besar membuat mereka tidak nyaman. Terlihat tidak sexy atau nggak ideal. Tubuh wanita yang memiliki pinggul dan bokong besar akan terlihat seperti buah pir. Banyak yang ingin mengecilkan bagian tersebut agar terlihat kecil dan ramping. Namun, ketahuilah ladies, pria justru menyukai wanita dengan bokong besar, seperti Kim Kadarshian.

Hal ini pun diungkap oleh sains. Menurut para peneliti, salah satu bagian yang akan dinilai pria dari wanita adalah bagian pinggul dan bokongnya. Sejak masa silam, bahkan mungkin dari zaman purbakala, pria memiliki pemikiran kalau bagian tubuh wanita mencerminkan tingkat kesehatan dan kemampuan dalam memiliki keturunan. Lekuk ideal yang dimiliki wanita pada bagian tersebut sebesar 45,5 derajat. Mereka menilai hal tersebut sebagai kemampuan yang paling sehat untuk mengandung keturunan.

Mungkin persepsi dari zaman dahulu ini diwariskan turun-temurun sampai abad modern sekarang. Mungkin nggak disadari, namun itulah mengapa pria menyukai wanita dengan bokong yang besar.

Jadi ladies, mungkin sebaiknya kalian menyiapkan busur untuk mengukur seberapa idealnya bokong kalian. Daripada mencoba mengecilkan bentuk tubuh, mengapa nggak merawat dan menjaga agar bokong nampak ideal dan sehat?

Jangan berusaha untuk menguruskan tubuh, namun berusahalah untuk membentuk lekuk di  tubuhmu. Dan untuk wanita yang merasa minder karena bentuk bokong yang besar, mulai sekarang kalian harus bangga dan berjalan dengan penuh rasa percaya diri. Nyatanya, kalian itu indah dan menarik di mata pria.

Artikel berita pria suka wanita yang berbokong besar ini semoga bermanfaat bagi ladies, selamat membaca.