Rambut Sehat Untuk Wanita Berjilbab

Rambut Sehat Untuk Wanita Berjilbab

Rambut Sehat Untuk Wanita Berjilbab. Tampil cantik bisa di milliki siapa saja, termasuk wanita berjilbab sekalipun. Namun untuk tetap tampil cantik, seseorang wanita berjilbab sering mengalami beberapa masalah, terutama masalah pada rambut. Hal tersebut bisa terjadi dikarnakan kulit kepala wanita berjilbab menjadi lembab dikarnakan karna kekurangan sinar matahari.Apa bila kondisi semacam itu di biarkan berlarut-larut, maka kemungkinan terburuk yang bisa terjadi adalah rambut akan menjadi kusam. Di samping itu, kulit wanita berhijab akan berubah menjadi tempat bersarangnya kuman-kuman dan bakteri.

Kuman dan bakteri-bakteri nantinya bisa menimbulkan bau busuk pada rambut anda. Maka dari itu, bila anda termasuk wanita yang berjilbab yang inggin tampil cantik dan sehat, maka anda wajib untuk melakukan beberapa perawatan, perawatan untuk wanita berjilbab yaitu sebagai berikut:

A. Cucilah rambut anda dengan teratur, minimal 2hari sekali. Biasakan untuk memakai sampo yang cocok dan hindari pemakaian sampo yang berbeda-beda. Jika anda sudah merasa cocok dengan salah satu jenis sampo, maka gunakanlah sampo tersebut. Lengkapi keramas anda dengan memakai conditioner agar kelembapan rambut agar tetap terjaga.

B. Jangan pernah mengikat rambut jiga rambut dalam keadaan basah, karena hal tersebut akan menimbulkan bau tak sedap pada rambut anda.

C. Biasakan untuk memotong ujung-ujung rambut anda secara rutin, minimal dua kali dalam satu bulan.

D. Untuk memberikan aliran udara pada rambut anda, maka anda bisa melepas jilbab anda ketika disaat anda brada di rumah. Perlu diketahui bahwa rambut tidak cukup mendapatkan udara, bisa mengakibatkan menjadi kusam dan bau.

E. Berikanlah vitamin pada rambut anda, kurang lebih dalam satu minggu sekali dalam satu bulan. Hal tersebut akan sangat membantu untuk memberikan tambahan nutrisi pada rambut kita.

Baca juga berita kecantikan: Memiliki Rambut Lurus Dengan Susu