Santet Facebook Waspadalah…!

Santet Facebook Waspadalah

Santet Facebook Waspadalah. Sejak zaman pra sejarah hingga modern, profesi yang merupakan salah satu cabang ilmu hitam ini terus hidup dan semakin berkembang. Meski media dan mantra di gunakan masih sama, namun pelakunya tetap mengikuti perkembangan yaman. Tidak heran jika sekarang merekapun memanfaatkan media sosial berjejaring seperti facebook dan twiter untuk melancarkan aksinya.

Bagaimana cara mereka mengunakan facebook untuk melakukan aksi santet terhadapat korban yang dituju? Ternyata tidak terlalu sulit. Mereka mengambil foto orang yang dituju dari akun media sosialnya, lalu mengirim mantra dari aplikasi tertentu. Kunci dari keberhasilan itu ada pada kecerobohan penguna akun media sosial yang ceroboh menyebar foto dan idetintas pribadinya seperti tangal lahir. waspadalah…!

Santet mencadi kosakata yang sangat menakutkan. Setiap mendengar kata itu pikiran kita tertuju pada sebuah ilmu hitam dan kejam dan mematikan. Dalam banyak kasus, santet selalu disertai penderitaan lalu kematian pada korban. Ilmu hitam yang mengunakan kekuatan gaib ini memang kerap dimanfaatkan oleh para pemiliknya, dukun, untuk menyakiti dan membunuh.

Santet adalah sebuah ilmu hitam yang mengunakan kekuatan mahluk halus. Seseorang dukun santet biasanya mengunakan jin sebagai pelantara untuk merelasasikan santet itu. Karena makluk halus yang mampu memasukan benda-benda keras ketubuh seseorang tanpa terasa tanpa disadari.

Namun dalam perkembanganya, ternyata santet bisa dikirim melalui dunia online seperti facebook,, twiter dan lain sebagainya. Jauh geger santet melalui media sosial yang dilakukan pleh para bomoh di malasia, para normal indonesia pernah memperatekanya. Bahkan bukan hanya melalui dunia online, tetapi juga melalui handphone. Carapun sangat gampang.

Hanya saja perlu kecermatan karena harus melakukan klarifikasi data orang yang akan menjadi  sasaran terlebih dahulu. Sebab faktanya, banyak orang yang mengunggah foto palsu dan data palsu dalam facebook. Ini tentu saja akan mempersulit proses ritual saat santet akan dikirim. Sebab datanya tidak benar atau palsu, maka sangat mungkin sasaran santet itu akan meleset atau tidak tepat pada sasaran.

Data-data dari sasaran santet itu adalah mutlak sebagai sarat agar santet itu sampai dengan sasaran yang benar. Maka selain dari data-data fasebook, seseorang diharuskan mencari data yang benar sesuai dengan sasaranya” tutur Teddy Agustino, paranormal yang sudah berkecimpung didunia sepiritual sejak puluhan tahun yang lalu.

Itulah berita misteri tentang Santet Facebook, setelah membaca artikel ini semoga Anda lebih berhati-hati mengunakan media sosial, jangan sampai salah mengunakanya semoga bermanfaat.

Baca juga berita misteri: