Sensasi Bercinta di Kegelapan di Saat Mati Lampu

Sensasi Bercinta di Kegelapan di Saat Mati Lampu

Sensasi Bercinta di Kegelapan di Saat Mati Lampu. Marah jengkel dengan kejadian mati lampu bergilir belakangan ini? Anda tidak sendiri.jangan terus-menerus merasa jengel. Anda bisa mengambil sisi positifdari kejadian mati lampu. Mati lampu bisa berdampak baik untuk menciptakan suasana candle light alias temaramnya cahaya lilin. Bisa juga gelap tanpa sinar sama sekali. Caranya, ajak suami bercinta saat mati lampu. Rasakan sensasinya dan efeknya untuk kesehatan! Mau mencobanya malam ini?

Sensasi Bercinta di Kegelapan di Saat Mati Lampu

Nah, sebelum memulai aksi bercinta, siapkan kamar dengan menyalakan lilin aromaterapi. Trik ini juga bermanfaat untuk meningkatkan mood Anda dan suami.

Setelah itu tuntun tangan suami untuk mengeksploarasi tubuh Anda. Anda juga jangan mau ketinggalan, telusuri tubuh suami dengan jari-jemari Anda. Dalam keadaan remang-remang, saat saling menyentuh bagian-bagian erotis, Anda dan suami tentu akan merasakan sensasinya yang berbeda. Selebihnya, Anda berdua bisa melanjutkan ‘permainan’ bercinta ini dalam gelap.

Selain sensasinya yang beda, ternyata bercinta dalam suasana romantis dengan cahaya lilin juga bermanfaat bagi kesehatan. Satu penelitian yang dilakukan American National Cancer Institute dan National Institute of Environmental Health Sciences, AS, menyebutkan pencahayaan yang redup sangat baik untuk kesehatan payudara dan mengurangi risiko pria terkena kanker prostat.

Kunci penemuan ini terletak pada tingkat melatonin dalam tubuh. Melatonin, adalah hormon yang diproduksi untuk mengatur siklus dan ritme tidur, yang juga berperan pada sistem imunitas tubuh, suhu tubuh, dan fungsi endokrin.

“Melatonin mengganggu kemampuan tumor untuk menggunakan asam linoleic, yang bisa menghambat pertumbuhan tumor,” kata Dr. David Blask, M.D., Ph.D., pakar endokrinologi saraf. Blask juga mengatakan, bahwa jika kita lebih sering berada pada cahaya yang minimum dapat meningkatkan hormon melatonin ini.

Kabar baiknya, tidak hanya saat tidur dalam gelap, tubuh Anda bisa memproduksi melatonin,  tapi saat bermesraan dengan suami dalam gelap pun, hormon ini diproduksi dalam tubuh. Ingin mencoba bercinta dalam gelap? Mati lampu atau tidak Anda bisa melakukannya, kok.

Bercinta dalam gelap bisa memberikan sensasi yang lain dan berbeda. Ada pengalaman baru dalam merasakan sentuhan dan belaian. Ketika indra penglihatan “ditutup”, maka indra peraba akan lebih “terbuka”. Berikan surprise pada pasangan anda. Biarkan keringat membasahi tubuh anda berdua. Rasakan panasnya ML tanpa AC. Sekali – sekali kembali ke alam hehehe…

Itulah artikel tentang Sensasi Bercinta di Kegelapan di Saat Mati Lampu, semoga artikel ini bermanfaat, selamat membaca dan mencoba.

Baca juga: Cara Posisi Seks Rayakan Manisnya Hari Kasih Sayang