Ternyata Cat Kamar Tidur Berpengaruh Terhadap Gairah Seks

Ternyata Cat Kamar Tidur Berpengaruh Terhadap Gairah Seks

Ternyata Cat Kamar Tidur Berpengaruh Terhadap Gairah Seks. Gairah seksual atau libido naik tidak hanya bisa ditingkatkan dengan makanan atau obat kuat dan mut saja.Ternyata anda perlu mempertimbangkan warna cat dinding kamar tidur anda, sebuah penelitian sebagaimana yang dilansir Genius Beauty menyatakan, warna cat dinding kamar tidur anda sangat berpengaruh terhadap mood dan gairah seks pasutri. Karena melakukan kegiatan intim bersama suami tidak hanya menjadi kewajiban dan ibadah. Rutin melakukan kegiatan seksual akan membuat Anda dan suami lebih bahagia awet muda dan sehat.

Mau tau apa saja warna-warna cat Kamar Tidur Berpengaruh Terhadap Gairah Sek Anda simak langsung di bawah ini:

Ternyata Cat Kamar Tidur Berpengaruh Terhadap Gairah Seks

Warna Merah dan Ungu

Menurut penelitian ini, pasangan suami istri yang menghiasai dinding kamar tidurnya dengan warna merah dan ungu melakukan hubungan seks hingga 3,49 kali dalam satu minggu.

Warna Biru Muda dan Merah Muda

Selanjutnya, pasangan suami istri yang menghiasai dinding kamar tidurnya dengan warna yang agak lembut seperti biru muda dan merah muda melakukan hubungan seks hingga 3,14 kali dalam seminggu, sedikit di bawah yang memiliki warna merah dan ungu.

Warna Lainnya

Warna lainnya seperti hitam, biru, kuning, jingga dan putih juga bisa anda gunakan, namun efeknya terhadap gairah seks anda sedikit lebih kecil dibandingkan dengan warna-warna sebelumnya.

Asal Jangan Warna Ini..

Ternyata warna krem, hijau dan abu-abu adalah tiga warna yang bisa mematikan gairah seks bersama pasangan. Menurut penelitian, pasangan suami istri yang menghias dinding kamar tidurnya dengan warna hijau, krem dan abu-abu biasanya melakukan hubungan seks satu kali dalam satu bulan.

Perhatikan Juga Jenis Seprei Anda

Ternyata jenis seprei juga sangat mempengaruhi gairah seks anda berdua. Faktanya, seprei yang berbahan sutra lebih nyaman digunakan saat bercinta daripada yang berbahan katun, nilon, dan poliester.

Gak percaya? Silakan Anda coba. Jika mengganti cat kamar sedikit merepotkan, Anda bisa menempatkan beberapa barang warna merah atau ungu di dalam kamar. Bisa mengganti warna seprai atau beberapa pajangan.

Baca juga: Hal Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menikah