Tips 3 Ciri Payudara Yang Sudah Pernah Disentuh Pria

Tips 3 Ciri Payudara Yang Sudah Pernah Disentuh Pria

Tips 3 Ciri Payudara Yang Sudah Pernah Disentuh Pria. Survey telah membuktikan bahwa bagian tubuh wanita yang paling disukai oleh pria adalah payudara. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa seorang pria saat melihat wanita, pandangan pertama kali tertuju kepada sepasang buah dada, apa lagi bila wanita memakai kaos yang ketat. Semenjak dulu, bahkan mungkin sejak awal jaman pria sudah tergila-gila pada payudara wanita. Dalam beberapa kesempatan mereka selalu berusaha mengintip di balik belahan pakaian wanita untuk melihat sepasang anugerah yang hanya dimiliki wanita itu.

Ciri Payudara Yang Sudah Pernah Disentuh Pria

Payudara adalah salah anggota tubuh yang terindah yang pernah dimiliki oleh wanita. Karenanya keindahan payudara harus senantiasa dijaga. Membahas payudara di sini saya akan menjelaskan bagaimana ciri-ciri payudara yang sudah pernah disentuh. Payudara yang sudah pernah disentuh tentunya akan memiliki ciri-ciri yang berbeda dengan payudara yang masih belum pernah disentuh atau dipegang pria lain (sering disebut orisinil). Mengapa sangat perlu sekali untuk mengetahui bentuk payudara yang sudah dipegang atau disentuh oleh pria lain?

Alasannya adalah karena setiap pria pastinya ingin menjadi yang pertama. Apalagi untuk kalangan pria yang memang masih belum pernah sekalipun menyentuh payudara wanita, pastinya tipe pria yang yang seperti ini belum pernah memegang payudara wanita adalah pria yang tidak neko-neko dan mungkin masih belum pernah menjalin hubungan asmara dengan wanita.

Artikel berikut ini saya yakin akan sangat membantu bagi pria yang memang masih terlalu lugu, dan bisa juga menjadi acuan kaum lainnya agar tidak salah dalam memilih pasangan. Tips Ciri-ciri payudara yang belum pernah dipegang oleh pria lain dan yang sudah adalah sebagai berikut di bawah ini:

Tips 3 Ciri Payudara Yang Sudah Pernah Disentuh Pria

1. Payudara Wanita Yang Masih Original Senantiasa Selalu Tegang

Payudara wanita yang belum pernah dipegang oleh pria adalah payudara dengan kondisi yang selalu tegang. Hal ini akan sangat terlihat apabila kita mengamati anak SMA, karena kebanyakan anak SMA masih malu-malu dalam menjalin hubungan dan jika sudah menjalin hubungan pun kebanyakan dari mereka masih memberi jarak dengan kekasih. Begitupun dengan wanita yang sudah menginjak usia menikah, payudara wanita yang sudah menikah namun masih belum pernah disentuh pria lain akan senantiasa tegang.

Perhatikan wanita disaat berjalan atau berlari, bergerak-gerak dan melambai jatuh ke bawah dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum terkena sentuhan, walaupun payudara berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai-lambai berarti ketegangan masih ada.

2. Mungkin Bisa Dilihat Dari Puting Payudara.

Puting payudara wanita yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan menonjol (keluar) sedikit dari tempat “‘persembunyiannya”. Warna dari puting yang terlalu sering kena sentuhan juga akan berubah manjadi coklat gelap, apalagi jika sudah terlalu sering dihisap akan semakin terlihat perubahannya karena selain berubah warna juga akan mengalami perubahan bentuk yaitu kondisi putingnya akan menjadi besar dan memiliki warna yang gelap.

3. Payudara yang selalu di Sentuh remas akan menjadi lebih besar

Payudara yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan beranggapan wanita yang memiliki payudara besar berarti dadanya sering remas. Karena, payudara yang besar karena remasan dan yang besar karena alami memang berbeda. Payudara yang memang besar alami tanpa efek remasan adalah payudara yang dalam kondisi besar namun tetap kencang walaupun memiliki bentuk yang besar, sedang payudara yang besar karena efek remasan adalah payudara dengan kondisi besar namun senantiasa kendur dan gembur tidak kencang.

Dari ketiga ciri di atas akan sangat mudah untuk mengetahui kondisi payudara wanita yang akan kita pilih untuk menjadi pendamping hidup. Lalu dari semua pernytaan di atas pastinya akan timbul pertanyaan “mengapa payudara bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot payudara?”.

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah karena di kala payudara itu dipegang atau diremas-remas wanita merasa bergairah, disaat bergairah hormon-hormon akan mengisi ruang payudara sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah, payudara yang tegang lalu akan mengendur yang membuat ototnya mengendur juga.

Payudara yang dihisap putingnya juga akan berubah menjadi coklat gelap, sedangkan yang belum pernah dihisap berwarna merah jambu atau coklat muda mendekati krem gelap.

Payudara memang mengandung seribu pertanyaan. Termasuk bagi pria yang ingin mengetahui wanita yang belum memiliki anak biasanya memiliki ciri-ciri payudara dengan puting yang tegangnya menghala ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, jika putingnya senantiasa menonjol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah melahirkan.

Payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai payudara karena ketika melakukan hubungan seksual mereka dapat mencapai orgasme hanya karena rangsangan payudara.

Ada sedikit catatan lagi dimana seorang wanita jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar.

Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian besar wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak.

Pada umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Tanda yang paling mudah diamati apabila seorang wanita terangsang adalah payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda-tanda lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada serta meningkatnya kecepatan denyut jantung dan pola pernafasan.

Dari semua penjelasan dari tulisan di atas sangat jelas bahwa ciri-ciri yang akan tergambar dari kondisi payudara adalah ada berbagai macam dan sangatlah mudah untuk dikenali. Jadi sangatlah dibutuhkan kehati-hatian dalam memilih pasangan hidup jika tidak ingin menyesal nantinya.

Cermat hati-hati adalah kunci dari pemilihan pasangan hidup, Jadi jika anda pernah menganggap aneh seorang pria yang terobsesi dengan payudara wanita, sekarang anda tahu alasannya. apalagi pada zaman sekarang ini yang tentunya jumlah perawan tulen sudah mulai berkurang banyak sekali. Nah., tetap hati-hati ya kawan?. Itulah artikel Tips 3 Ciri Payudara Yang Sudah Pernah Disentuh Pria, semoga bermanfaat, selamat membaca.

Baca juga artikel pria: Cara Hebat Hot Meremas Payudara Disenangi Wanita