Tips Berhubungan Seks di Tengah Acara Keluarga

Tips Berhubungan Seks di Tengah Acara Keluarga

Tips Berhubungan Seks di Tengah Acara Keluarga. Pasti semua orang tidak akan melewatkan momen berharga ini karena selain berguna untuk meredakan stres, bersama-sama dengan orang yang dicintai dapat menghangatkan dan meringankan suasana. Di samping berkumpul bersama keluarga, Anda yang sudah berpasangan tentu mendambakan waktu sendirian untuk menikmati seks bersama pasangan. Ini akan menjadi tantangan tersendiri mengingat seluruh keluarga berkumpul di rumah Anda. Namun bukan berarti Anda harus menahan hasrat seksual Anda. Ada beberapa tips dan trik yang bisa Anda coba agar hubungan seks Anda tetap lancar dan tidak mengganggu keluarga Anda yang lain. Langsung saja simak artikel di bawah ini Tips Berhubungan Seks di Tengah Acara Keluarga:

Tips Berhubungan Seks di Tengah Acara Keluarga

Keraskan Volume TV

Bila Anda terbiasa untuk berhubungan seks dengan suara, maka salah satu cara agar tidak mengganggu anggota keluarga yang lain adalah untuk meningkatkan volume televisi atau CD player di kamar Anda. Anda juga dapat meningkatkan volume DVD player dan memutar film aksi favorit Anda. Dijamin keluarga Anda akan berpikir bahwa Anda tidak melakukan kegiatan yang berarti di dalam ruangan. “Keluar dari rutinitas dapat meningkatkan kesenangan di tempat tidur. Menyelinap dari acara keluarga dan bermesraan di sore hari adalah cara terbaik untuk membuat sesi bercinta lebih bergairah,” kata Dr Ian Kerner, Ph.D.

Diam Adalah Emas

Pernahkah Anda mendengar istilah ‘silent is gold’ atau dalam bahasa Indonesia berarti ‘diam itu emas’? Ini juga berlaku di kehidupan seksual Anda. Terutama jika Anda dihadapkan pada situasi yang ramai seperti saat acara kumpul bersama keluarga.Tapi jangan khawatir, bercinta di keramaian tetap bisa Anda lakukan. Caranya, bercintalah tanpa suara. Selain tidak mengganggu kamar sebelah, Anda juga bisa melatih kemampuan menggunakan bahasa tubuh agar aktivitas seksual menjadi hot dan lebih bergairah bersama pasangan Anda.

Ahli pakar seks bernama Debby Hrebenick, Ph.D mengatakan, “Anda harus lebih kreatif untuk berkomunikasi dengan pasangan dalam bahasa non-verbal. Anda dan pasangan bisa lebih memperhatikan satu sama lain karena mereka tidak harus berbicara. menatap mata pasangan, mengangguk saat Anda setuju dengan tindakan atau untuk menyerahkan arahkan ke mana Anda ingin disentuh, “jelasnya.

Seks Sembunyi-Sembunyi

Jika Anda harus menghabiskan liburan di villa atau di salah satu keluarga yang berada di luar kota, Anda harus segera mencari tempat-tempat tersembunyi yang dapat Anda gunakan untuk bercinta. Gudang, loteng, atau kamar lain yang tidak digunakan bisa menjadi tempat yang tepat untuk bercinta. Jika Anda bosan bercinta di kamar, tidak ada salahnya jika Anda mencari tempat yang tersembunyi di luar rumah, baik di semak-semak atau pekarangan. Sedikit cara ‘eksentrik’ akan membuat seks Anda lebih liar dan penuh gairah.

Quickie Sex/ Seks Kilat

Dari namanya saja Anda pasti sudah tahu jika quickie sex adalah seks kilat yang dilakukan secara cepat dan ‘buru-buru’ dari biasanya. Jika Anda dikejar-kejar waktu untuk acara keluarga dan tidak bisa menahan hasrat seksual Anda, quickie sex solusinya! seks kilat bisa dilakukan di mana saja baik di dapur, di mobil, atau di lorong rumah jika Anda merasa situasi memungkinkan. Meskipun seks kilat adalah singkat, tapi hasilnya tidak kalah nikmatnya dibandingkan berhubungan seks dengan durasi yang panjang. Bahkan, ini dapat meningkatkan adrenalin dan kegembiraan bercinta Anda.

Bagaimana artikel diatas Tips Berhubungan Seks di Tengah Acara Keluarga. Sekarang Anda tak perlu risau lagi jika liburan bersama keluarga akan mengganggu aktivitas seks Anda. Jadikan liburan ini menjadi liburan tak terlupakan dan tetap nikmati seks Anda bersama pasangan kapan saja dan di mana saja acara keluarga itu di….

Baca juga: Cara Bangkitkan Gairah Libido Dengan Sentuhan Lidah