Uluran Tangan Membawa Nikmat

Uluran Tangan Membawa Nikmat

Uluran Tangan Membawa Nikmat. Fenomena selingkuh sudah melegendaris. Yaman anak nabi Adam pun sudah ada kejadian selingkuh. Saat sekarang berkembang menjadi gaya hidup moderen. Hasil penelitian yang dilakukan sekelompok orang di institut Kinsey diperoleh data 50-80 persen pria Amerika dipercaya tak bisa setia pada pertnikahanya. Hal ini diperkuat oleh hasil penelitian yang dilakukan oleh Ashley Madison Agency. Paling tidak, 50-60 persen berpotensin untuk selingkuh dalam satu priode hidupnya.

Hasil surve dalam 10 tahun belakangan ini, perselingkuhan menjadi alasan ketiga mengapa orang bercerai. Tentu saja, kurangnya komunikasi dan pertengkaran yang tak terelakkan.

Terbukti, hubungan seksual yang teratur, sehat dan memuaskan, menjadi salah satu faktor krusial dalam menjaga keharmonisan dan kelangengan dalam kehidupan rumah tangga. Kehidupan seksual yang pincang, menjadi alarem kelangsungan kehidupan rumah tangga. Kehidupan seksual yang sehat dan ideal merupakan kewajiban bersama yang harus di ciptakan.

Suatu tindakan salah besar, jika tidak puas kemudian berpaling. Begitu memutuskan untuk menikah, harus menerima pasangan satu paket. Dengan segala kelebihan dan kekurangan. Jika salah satu pasangan mengalami ketidakpuasan dalam kehidupan seks, langkah awal dilakukan adalah dengan memperbaiki komunikasi yang lancar. Dengar keluh kesah pasangan dan memulailah dengan berbagi.

Ganguan seksual yang dialami baik suami maupun istri, diyakini pasti ada sulusi dan bisa diatasi. Saat sekarang sudah menjamur rumah sakit, klinik maupun peraktek dokter pribadi yang menawarkan pemberian alternatif solusi dan terapi untuk berbagai macam gangguan seksual. Mengenai gangguan pria dan cara penanganya sudah banyak.

baca juga kesehatan seksualitas pria: Menunggu Kehamilan.