Cara Wanita Untuk Mencapai Orgasme Tanpa Bercinta

Cara Wanita Untuk Mencapai Orgasme Tanpa Bercinta

Cara Wanita Untuk Mencapai Orgasme Tanpa Bercinta adalah cara merasang diri sendiri tanpa bantuan seseorang pasangan sampai puncak klimas atau mencapai orgasme.

Jauh dari suami terkadang menjadi halangan bagi mereka yang sudah berpasangan untuk bersama dalam satu ranjang. So..Pastinya hal tersebut juga akan mengganggu kehidupan seksual Anda dan pasangan. Padahal hubungan seks bisa menyelesaikan semua masalah dari semua masalah dalam rumah tangga dan juga bisa mempererat ikatan emosional Anda berdua. Dalam hubungan seks juga bisa memberikan banyak manfaat kesehatan terutama karena sensasi orgasme yang ditimbulkannya.

Nah.., jika seandainya Anda dan pasangan berjauhan karna faktor pekerjaan, maka urusan khususnya di dalam ranjang pastinya akan terhalang. Dan jika Anda mengalami hal seperti diatas, maka tidak usah sedih, itupun untuk kelangsungan hidup untuk masa depan Anda berdua. Untuk menghidari kesepian Anda khususnya urusan ranjang, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan hai wanita untuk membuat diri Anda orgasme. Berikut ini adalah cara-caranya.

Cara Untuk Wanita Mencapai Orgasme Tanpa Bercinta

1. Merangsang clitoris

Merangsang clitoris sudah dipastikan akan langsung bikin Anda jadi orgasme. Belai area clitoris Anda dengan perlahan hingga Anda menikmatinya. Kemudian secara perlahan sentuh clitoris Anda. Mengeksplorasi area ini benar-benar menjamin bikin Anda langsung orgasme.

2. G-spot

Selain clitoris, ada beberapa area lain di vagina yang begitu sensitif dan ketika Anda mengeksplorasinya. Salah satunya yang sudah dikenal adalah G-spot. Meskipun sudah umum, namun tidak banyak wanita yang bisa menemukan G-spot mereka sendiri. Jika Anda penasaran dimana letak G-spot Anda, maka masukkan jari ke dalam liang vagina. Kemudian tekuk jari ke atas. G-spot biasanya terletak 1,5cm-2cm dari luar bibir vagina.

3. U-spot

Pernahkah Anda mendengar U-spot? Nama tersebut memang kurang familiar. Namun jika Anda berhasil mengeksplorasinya, dijamin Anda akan merasakan orgasme tanpa berhubungan seks sama sekali. U-spot adalah area kecil yang terletak di antara uretra dan tepat di bawah klitoris. Ketika Anda mengeksplorasinya dan kemudian dipadukan dengan sentuhan di G-spot, dijamin Anda pasti akan merasakan sensasi orgasme yang tidak terlupakan.

4.Towel love

Tidak pernah berpikiran bahwa handuk bisa membuat Anda orgasme? Sebaiknya pikir lagi! Sebab handuk memiliki tekstur yang bisa membuat Anda terangsang. Cobalah dengan cara berbaring di atas handuk dan rasakan sensasi tekstur handuk yang menyentuh kulit dan organ intim Anda.

5. Shower love

Bosan dengan cara yang biasa untuk memuaskan diri? Cobalah shower love atau mengeksplorasi diri sendiri saat Anda sedang mandi. Bingung dengan caranya? Manfaatkan pancuran air dari shower yang Anda gunakan.

6. Sex toys Alat Bantu

Masih merasa malu menggunakan sex toys atau alat bantu seks? Buang rasa itu jika Anda ingin merasakan sensasi orgasme yang berbeda! Penelitian menunjukkan bahwa wanita sering merasakan klimaks ketika mereka mengenakan sex toys. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?

7. Berfantasi

Segala macam tindakan mengeksplorasi diri sendiri tidak akan bisa berjalan dengan maksimal ketika Anda tidak berfantasi. Jadi mulailah untuk berpikiran panas dan bayangkan pasangan Anda. Sesekali hal tersebut sah untuk dilakukan bagi mereka yang sudah berpasangan.

Nah….Bagaimana hai wanita, apakah Anda tertarik mencoba cara-cara di atas? So., cara tersebut sah-sah saja lo, Ladies! Untuk menutupi kesepian Anda.

Baca jua: Cara Menarik Perhatian Pria Lewat Online